Langsung ke konten utama

selamat sahur hari terakhir yaa, dan mohon maaf lahir dan batin :)


today is the last suhoor in 2021. It's mixed, I don't know whether to be happy or sad, I'm happy because it's towards the day of victory, namely Eid al-Fitr.

while it's sad because I'm afraid I won't be able to get the fasting month of Eid next year again. We don't know where we are. can you please? tomorrow? the day after tomorrow? next week? next month next year? no one knows right?

and all this time, I always thought that my behavior was not correct with the people closest to me. and indeed, whether we want to be good or not, we have to keep trying to be the best.
even though in the eyes of people who hate ourselves we are still wrong, still do good things.

I don't know from whom we can get kindness (reciprocity) even though it's not from the people we treat. any good thing yes in any aspect.

I don't know what else to write because I'm really in a complicated mind, because I woke up late at set 1 because the people at home were so noisy.


I want to say minal aidzin walfaizin, sorry to be born and inner heart for all who read this :).

good morning <3


annisa syahrani.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sadness

 jangan datang jika hanya sementara jangan datang jika untuk menaruh luka jangan datang jika untuk pergi

kepercayaan

menjalin sebuah hubungan memang tidak selalu baik atau berjalan mulus, pasti selalu di iringi dengan pahitnya hubungan. entah soal kepercayaan, entah tentang komitmennya apa kita gak tau kedepannya kaya apa. yang kelihatan baik-baik aja belum tentu baik terus hubungannya begitu pun sebaliknya. akupun banyak belajar dari hubungan prematur ini. aku jadi semakin bisa bangun kepercayaan diriku terhadap orang lain selain dirimu. dan aku sadar sekali di dalam hubungan ini aku yang crisis kepercayaan sama kamu. aku yang selalu bertanya-tanya apa aku second choice, apa aku sampingan aja? aku gak tau, yang tau jawabannya ya cuma kamu. sekarang aku cuma ngejalanin hubungan yang ada dan entah bertahan hingga kapan.

semoga aku sehat! aamiin

  hari ini gua sakit, sebenernya dari kemarin sore sih kepala gua berat, badan gua panas cuma gua rasain aja tuh palingan kecapean karena gua abis pulang camping.  sorenya gua tidur sampe magrib, magrib gua bangun ternyata kepala gua sakit banget! berat banget, badan gua pada sakit semua demam pula lagi astagfirullah.  gua lanjut tidur lagi abis sampe pagi, pas pagi-pagi bangun kok badan gua gak lebih baik ya. kenapa ni gua udah nethik aja, takut covid. but, gak ada batuk pilek sama sekali.  terus gya ngajak mama gua lah berobat ke klinik ditanya dong keluhannya ya gua ngomong kepala sakit, demam, badan sakit semua itu aja kan.  pas pulang ternyata di angkot gua ngerasa dada gua sesek, tenggorokan gua gatel, nyampe rumah gua batuk-batuk deh tuh. gua panik cuma berusaha chill biar mama gak panik juga.  gua akhirnya istirahat sampe sore, ternyata waktu abis magrib gua di kerokin sama mama gua, abis itu langsung pilek sumpah dalem hati gua udah resah banget an...