Langsung ke konten utama

when face is more important than mindset


✿.✿.✿.✿.✿.✿.✿.✿.✿.✿.✿.✿.✿.✿.✿.✿.✿.✿.✿.✿.✿
.✿.✿.✿.✿.✿.✿.✿.✿.✿.✿.✿.✿.✿.✿.✿.✿.✿.✿.✿.✿
hello, welcome back with Annisa today super duper tired. There's a lot of homework again and it's not finished yet, plus my last sister is having a test and she asks for help with the contents. Plus I haven't learned how to make PTS yet, it's great.

What a blessing today, I think every day is a lesson to learn. we always learn new things discover new things. whatever it is we have to be strong through the day whether the heart is sad or upset, we have to keep going that day.

I want to talk about glow up lately, the word glow up is rampant, even from last year, right? until now still grounded it said. what is glow-up? If the Tiktok warg says, glow up is white, tall, sharp, has a symmetrical face shape, and many more.

but in my opinion, glow up is a beautiful heart and a beautiful brain when it comes to various kinds of looks, we can't equalize everyone if they are white, tall, tall, have symmetrical faces, and many more.

God created various kinds of humans, some are short, some are little items, some are pudgy, all the basics according to Tiktok residents are glow down.

and in my opinion, what is expensive is not glow up but grow up, what is expensive is the mindset. It's rare for me to find selebgram people who are more interested in growing up than glow up, I can count on my fingers. as if beautiful is everything if you are not beautiful?! you are not seen or seen at all. be grateful for what you have now.

 why should we be grateful because we definitely have something that other people don't have, and vice versa we also don't have something that other people have? -wr

• watch the talk
• don't be a geek
• don't be a coward
• don't forget to be grateful
• don't forget to apologize
• Do not give up
• don't be lazy (every day is learning)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sadness

 jangan datang jika hanya sementara jangan datang jika untuk menaruh luka jangan datang jika untuk pergi

kepercayaan

menjalin sebuah hubungan memang tidak selalu baik atau berjalan mulus, pasti selalu di iringi dengan pahitnya hubungan. entah soal kepercayaan, entah tentang komitmennya apa kita gak tau kedepannya kaya apa. yang kelihatan baik-baik aja belum tentu baik terus hubungannya begitu pun sebaliknya. akupun banyak belajar dari hubungan prematur ini. aku jadi semakin bisa bangun kepercayaan diriku terhadap orang lain selain dirimu. dan aku sadar sekali di dalam hubungan ini aku yang crisis kepercayaan sama kamu. aku yang selalu bertanya-tanya apa aku second choice, apa aku sampingan aja? aku gak tau, yang tau jawabannya ya cuma kamu. sekarang aku cuma ngejalanin hubungan yang ada dan entah bertahan hingga kapan.

semoga aku sehat! aamiin

  hari ini gua sakit, sebenernya dari kemarin sore sih kepala gua berat, badan gua panas cuma gua rasain aja tuh palingan kecapean karena gua abis pulang camping.  sorenya gua tidur sampe magrib, magrib gua bangun ternyata kepala gua sakit banget! berat banget, badan gua pada sakit semua demam pula lagi astagfirullah.  gua lanjut tidur lagi abis sampe pagi, pas pagi-pagi bangun kok badan gua gak lebih baik ya. kenapa ni gua udah nethik aja, takut covid. but, gak ada batuk pilek sama sekali.  terus gya ngajak mama gua lah berobat ke klinik ditanya dong keluhannya ya gua ngomong kepala sakit, demam, badan sakit semua itu aja kan.  pas pulang ternyata di angkot gua ngerasa dada gua sesek, tenggorokan gua gatel, nyampe rumah gua batuk-batuk deh tuh. gua panik cuma berusaha chill biar mama gak panik juga.  gua akhirnya istirahat sampe sore, ternyata waktu abis magrib gua di kerokin sama mama gua, abis itu langsung pilek sumpah dalem hati gua udah resah banget an...