Langsung ke konten utama

R



I hope one day I can study in Seoul, amen.



hello.. why does it feel like sunset is taking so long.. now I'm waiting for the Maghrib call to prayer because I'm fasting to replace last year's Ramadan debt. I want to explain that this bad feeling is very disturbing it makes today's mood so flat.

I still want to talk about him, let's just call him R. R's attitude has changed, I don't know what's wrong with me. I understand why he's busy R exam R playing I understand you :). without informing the cave beforehand. Who am I really in his life? but, why does it feel like this heart already has him?

am I not selfish? I want him to be mine. I want him to look at me. though he had another life, another routine. remember nisa, you're just a friend, you're nobody nisa, you're just a friend.

Now I realize that hoping that humans intentionally make us hurt ourselves. Now I just want to be stupid, I want people to be close to me, I don't want anyone to be close, the point is I don't want to hope anymore, it's okay not to have a boyfriend. But sometimes I want to date. who likes loneliness?

I don't like crowded places but I don't like quiet. The point is there must be one thing that does not make this self not lonely. not alone is the point.

This feeling doesn't mean that I haven't eaten all day and I don't want to do anything. just annoying. I don't like having this kind of restless feeling that shouldn't exist. The one who created it yourself, Nisa, has stopped hoping that's why it's the same with R.

brain says so. My heart is different, soft, I want to be loved. I don't know, I don't understand myself.
You're great. R for making me like this, even though it's not finished yet, the effect is great :). Maybe it's time I realized myself.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sadness

 jangan datang jika hanya sementara jangan datang jika untuk menaruh luka jangan datang jika untuk pergi

kepercayaan

menjalin sebuah hubungan memang tidak selalu baik atau berjalan mulus, pasti selalu di iringi dengan pahitnya hubungan. entah soal kepercayaan, entah tentang komitmennya apa kita gak tau kedepannya kaya apa. yang kelihatan baik-baik aja belum tentu baik terus hubungannya begitu pun sebaliknya. akupun banyak belajar dari hubungan prematur ini. aku jadi semakin bisa bangun kepercayaan diriku terhadap orang lain selain dirimu. dan aku sadar sekali di dalam hubungan ini aku yang crisis kepercayaan sama kamu. aku yang selalu bertanya-tanya apa aku second choice, apa aku sampingan aja? aku gak tau, yang tau jawabannya ya cuma kamu. sekarang aku cuma ngejalanin hubungan yang ada dan entah bertahan hingga kapan.

semoga aku sehat! aamiin

  hari ini gua sakit, sebenernya dari kemarin sore sih kepala gua berat, badan gua panas cuma gua rasain aja tuh palingan kecapean karena gua abis pulang camping.  sorenya gua tidur sampe magrib, magrib gua bangun ternyata kepala gua sakit banget! berat banget, badan gua pada sakit semua demam pula lagi astagfirullah.  gua lanjut tidur lagi abis sampe pagi, pas pagi-pagi bangun kok badan gua gak lebih baik ya. kenapa ni gua udah nethik aja, takut covid. but, gak ada batuk pilek sama sekali.  terus gya ngajak mama gua lah berobat ke klinik ditanya dong keluhannya ya gua ngomong kepala sakit, demam, badan sakit semua itu aja kan.  pas pulang ternyata di angkot gua ngerasa dada gua sesek, tenggorokan gua gatel, nyampe rumah gua batuk-batuk deh tuh. gua panik cuma berusaha chill biar mama gak panik juga.  gua akhirnya istirahat sampe sore, ternyata waktu abis magrib gua di kerokin sama mama gua, abis itu langsung pilek sumpah dalem hati gua udah resah banget an...