Langsung ke konten utama

You deserve better, here it is destiny


when all plans go well why plans don't go well. When there is joy why must there be sadness? when everything is so easy why must there be hard. when it is good why must there be evil. God knows what is best for us.

all plans, estimates, actions, feelings, or whatever it is has a result, someone has arranged it, it's all called destiny. I think behind this happiness there will be no sadness the next day. before knowing all that. I'm arrogant, I show off. that we will all feel the wheel of life.

everyone must have felt the moments above, and it is those moments above that we must remember that we are not above forever. God has planned such a beautiful plan. Even if you think the plan is not good, according to God it is the best.

because everything that is outlined or determined by God is good.

when your best plan is destroyed by god instead of god being bad with you precisely because God is good to you god destroys your plan so you don't feel pain or disappointment so deep.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sadness

 jangan datang jika hanya sementara jangan datang jika untuk menaruh luka jangan datang jika untuk pergi

kepercayaan

menjalin sebuah hubungan memang tidak selalu baik atau berjalan mulus, pasti selalu di iringi dengan pahitnya hubungan. entah soal kepercayaan, entah tentang komitmennya apa kita gak tau kedepannya kaya apa. yang kelihatan baik-baik aja belum tentu baik terus hubungannya begitu pun sebaliknya. akupun banyak belajar dari hubungan prematur ini. aku jadi semakin bisa bangun kepercayaan diriku terhadap orang lain selain dirimu. dan aku sadar sekali di dalam hubungan ini aku yang crisis kepercayaan sama kamu. aku yang selalu bertanya-tanya apa aku second choice, apa aku sampingan aja? aku gak tau, yang tau jawabannya ya cuma kamu. sekarang aku cuma ngejalanin hubungan yang ada dan entah bertahan hingga kapan.

semoga aku sehat! aamiin

  hari ini gua sakit, sebenernya dari kemarin sore sih kepala gua berat, badan gua panas cuma gua rasain aja tuh palingan kecapean karena gua abis pulang camping.  sorenya gua tidur sampe magrib, magrib gua bangun ternyata kepala gua sakit banget! berat banget, badan gua pada sakit semua demam pula lagi astagfirullah.  gua lanjut tidur lagi abis sampe pagi, pas pagi-pagi bangun kok badan gua gak lebih baik ya. kenapa ni gua udah nethik aja, takut covid. but, gak ada batuk pilek sama sekali.  terus gya ngajak mama gua lah berobat ke klinik ditanya dong keluhannya ya gua ngomong kepala sakit, demam, badan sakit semua itu aja kan.  pas pulang ternyata di angkot gua ngerasa dada gua sesek, tenggorokan gua gatel, nyampe rumah gua batuk-batuk deh tuh. gua panik cuma berusaha chill biar mama gak panik juga.  gua akhirnya istirahat sampe sore, ternyata waktu abis magrib gua di kerokin sama mama gua, abis itu langsung pilek sumpah dalem hati gua udah resah banget an...